Meski Kekurangan Pemain, Alessio Yakin Persija Bisa Juara Liga 1 - Vivagoal.com
Meski Kekurangan Pemain, Alessio Yakin Persija Bisa Juara Liga 1
Angelo Alessio – BeritaSatu

Meski Kekurangan Pemain, Alessio Yakin Persija Bisa Juara Liga 1

Catrine Mega - July 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persija Jakarta yakin bahwa dirinya akan mendapatkan banyak dukungan dari klub di musim pertamanya. Ia ditargetkan untuk meraih juara di musim depan seraya berharap Macan Kemayoran bisa memberikan apapun yang ia butuhkan untuk membenahi tim.

Menanggapi soal penundaan Liga 1 dan 2, Angelo Alessio mengatakan bahwa ia juga masih menunggu kabar mengenai kapan PPKM akan berakhir. Ia haya berharap para pemain terus berkembag dan memberika impresi sesuai yag diinginkannya.

“Saat ini kami tidak tahu apakah lockdown ini akan diperpanjang. Apa yang saya harapkan? Tentu tim yang bagus meskipun masih ada yang kurang,” ungkap Alessio seperti dikutip Jmania.

Alessio mengatakan bahwa manajemen Persija Jakarta sudah menjanjikan berbagai fasilitas dan segala hal yang dibutuhkannya untuk tim. Hal ini diharapkannya bisa menjadi faktor yang bisa membantu mereka meraih gelar juara di musim depan.

“Manajemen telah meyakinkan saya akan memberikan apapun yang dibutuhkan. Kami akan berusaha untuk memenangi kompetisi. Saya mengharapkan dia dan memantapkan diri tinggal di negara yang jauh,” ungkap mantan asisten pelatih Juventus dan Chelsea tersebut.


Baca Juga:


Seperti diketahui Persija banyak kehilangan pemain top mereka di musim depan. Alessio merasa mereka perlu menambah pemain untuk mengisi kekosongan di beberapa lini dalam persiapan mereka menjelang musim baru.

Persija baru saja kehilangan Marc Klok yang pindah ke Persib Bandung beberapa waktu lalu. Sementara itu penjaga gawang Shahar Ginanjar juga memilih hengkang bersama beberapa pemain lain seperti Sandi Sute dan juga Heri Susanto.

Alessio seperti dikejar target menjelang musim 2021 yang rencananya dimulai pada bulan Agustus. Namun penundaan Liga 1 karena PPKM memberikan sedikit nafas bagi mereka untuk mempersiapkan tim agar lebih maksimal. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com