Meski Liburkan Skuat, Djanur Berikan PR untuk Anak Asuhnya

0
18
Meski Liburkan Skuat, Djanur Berikan PR untuk Anak Asuhnya

Vivagoal – Liga Indonesia –  Di tengah ketatnya kompetisi Liga 1 2019, pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman meliburkan sejenak skuatnya. Per Rabu (6/11) sampai Minggu (10/11) seluruh punggawa Barito dibebastugaskan dan mulai berlatih kembali pada Senin (11/11) mendatang.

Barito memang memiliki jeda laga yang lumayan panjang. Setelah berhadapan dengan Persela, Senin (4/11) kemarin, Laskar Antasari baru akan bertanding kembali pada 24 November mendatang. Jeda tersebut sengaja dimanfaatkan Djanur agar pasukannya bisa beristirahat sejenak dari hingar binger Liga 1 2019.

“Memang ini planning dari kami tim pelatih, dan tidak ada hubungannya dengan performa anak-anak,” ucap Djanur, “Kami berharap para pemain bisa memaksimalkan libur dengan bercengkerama bersama keluarga masing-masing. Sehingga ketika kembali lagi, mereka sudah bugar kembali,” ungkapnya seperti dinukil Goal Indonesia.

Meski meliburkan skuat, ia berharap pemainnya bisa menjalankan latihan individu di kala libur tersebut. Ia dan tim pelatih memang sudah membuat jadwal yang harus dijalani kala liburan pemain. Pelatih asal Jawa Barat itu berharap pemainnya bisa fresh saat bergabung kembali

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Saat ini, Barito tengah berada di posisi 12 dengan raihan 30 poin dari 27 laga yang telah dimainkan. Mereka jelas membutuhkan poin tambahan guna terhindar dari jerat degradasi.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here