Meski Menang atas Venezia, Pelatih Inter Milan Kritisi Lapangan Timnya Sendiri - Vivagoal.com
Meski Menang atas Venezia, Pelatih Inter Milan Kritisi Lapangan Timnya Sendiri
Sumber: Sportstars

Meski Menang atas Venezia, Pelatih Inter Milan Kritisi Lapangan Timnya Sendiri

Heri Susanto - January 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Pelatih Inter Milan, Simeone Inzaghi mengkritisi lapangan San Siro meski timnya menang 2-1 atas Venezia dalam laga yang dihelat Minggu, (23/1) dini hari WIB.

Inter Milan mampu membalikan keadaan atas tim tamu. Sempat tertinggal di menit ke-19 olej aksi Thomas Henry, Nicolo Barella sukses samakan kedudukan jelang turun minum babak pertama. Di akhir babak kedua, Inter mampu unggul lewat gol telat Edin Dzeko.

Tambahan tiga angka membuat Inter bertahan sebagai Capolista dengan keiunggulan lima angka dari AC Milan yang ada di peringkat kedua. Saat ini, I Biscone memimpin klasemen sementara dengan koleksi 53 angka dari 22 laga yang dimainkan. Inzaghi pun bicara soal kekurangan di laga tersebut, bukan soal tim. Namun lapangan San Siro yang ia kritisi.

“Tim ini percaya hingga akhir. Para pemain bermain apik setelah menjalani pertandingan di Beragmo dan extra time di Coppa Italia dan Piala Super,” ujarnya, kepada DAZN, seprti diwartakan Goal International.


Baca Juga:


“Masalah terbesar bagi Inter dan Milan adalah lapangan San Siro. Permukaannya menjadi sulit untuk dimainkan bagi kita.  Kami harusnya bisa bermain lebih baik, namun jujur saja lapangannya buruk. Kami peru melakukan aksi, sebelumnya tidak pernah seburuk ini,” ungkapnya.

Inzaghi juga menyebut jika timnya kian matang kala bersua dengan Venezia. Ia merasa kemenangan tersebut merupakan hal yang mesti dinikmati dan hal itu mampu menaikan moral tim jelang Derby della Maddonina pasca jeda internasional.

“Kami akan kembali kumpul pada Rabu dan mulai bersiap untuk derbi [melawan Milan pada awal Februari mendatang],” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com