Meski Sedang Rapuh, MU Berpeluang Menang Lawan City Yang Sempurna

0
299
Meski Sedang Rapuh, MU Berpeluang Menang Lawan City Yang Sempurna

Vivagoal Liga Inggris – Derby Manchester siap digelar pada laga lanjutan Premier League Kamis (25/4) dini hari WIB nanti. Apapun hasilnya nanti dipastikan akan sangat menentukan nasib kedua tim musim ini.

Kemenangan akan membuat Manchester United membuka peluang untuk bisa finis empat besar. Sedang Manchester City dipastikan memburu kemenangan di laga nanti guna mempermudah misi mereka merengkuh gelar juara musim ini.

Jelang laga nanti, bisa dikatakan Man City lebih unggul dilihat dari segala aspek. Harapan tuk bisa meraih hasil maksimal pun diutarakan oleh para mantan pemain City salah satunya adalah Patrick Vieira.

Baca Juga :  5 Fakta Mengharukan Hingga Kesuksesan dari Paul Scholes

 

“Sekali lagi ini adalah laga derby, dan selalu sulit bermain di laga seperti ini, tetapi dalam beberapa tahun terakhir saya kira Man City telah jadi tim yang lebih baik di kota Manchester,” tutur Vieira kepada Sky Sports.

“Saya berharap City bisa melaju sampai akhir dan jadi juara Premier League, sebab mereka telah sangat konsisten. Mereka memainkan sepak bola yang fantastis.”

“Saya sangat menikmati permainan yang mereka perlihatkan setiap akhir pekan, mereka terus mencetak gol, dan saya mendoakan yang terbaik untuk mereka,” lanjutnya.

Baca Juga :  Berhasil Cetak 100 Gol, Mbappe Dapat Penghargaan Ini

Meski demikian Vieira tak menutup mata jika Manchester United bisa membalikkan semua anggapan. Bermain di Old Trafford, MU dipercaya akan memiliki semangat ganda untuk bisa memperlihatkan permainan terbaiknya. Terlebih Setan Merah dinilainya masih memiliki trik yang bisa membuyarkan mimipi City.

“Satu-satunya harapan MU untuk bisa mengalahkan Man City adalah dengan mencadangkan [Romelu] Lukaku dan memainkan [Marcus] Rashford sebagai penyerang tengah dan memanfaatkan serangan balik untuk mengejar kemenangan 1-0,” tutur Kitson kepada Express.

“Saya tidak pernah mengira saya bakal mengatakan hal ini soal tim rival,” tandasnya.

Baca Juga :  Begini Kelanjutan Karier Gattuso Bersama Milan

Jelang laga nanti, MU sendiri tengah terluka usai kalah telak 4-0 dari Everton. Sedang City datang dengan semangat tinggi usai membalaskan dendam atas Tottenham Hotspur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here