Meski Sudah Berikan Tempat Berlatih, Arsenal DIpastikan Tak Akan Kontrak Mantan Pemainnya - Vivagoal.com
Tim Milik Orang Indonesia Tertarik Datangkan Mantan Bintang Arsenal
Sumber: Goal

Meski Sudah Berikan Tempat Berlatih, Arsenal DIpastikan Tak Akan Kontrak Mantan Pemainnya

Heri Susanto - January 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengklaim jika pihaknya tak akan memberikan kontrak kepada mantan pemain mereka, Jack Wilshere. Sebelumnya, sang pemain sempat diizinkan berlatih bersama klub.

Wilshere yang merupakan mantan pemain Arsenal sempat menumpang latihan guna menjaga kebugaran. Pasca kontraknya berakhir di musim panas kemarin bersama Bournemouth, ia belum memperkuat tim manapun.

Arsenal belakangan memang bakal kehilangan Ainsley Maitland-Niles yang dipinjamkan ke AS Roma. Namun merekrut Wilshere guna menggantikan posisi pemain muda Inggris tak menjadi rencana Mikel Arteta di bursa musim dingin ini.

“Saya sudah sangat jelas dengan situasi Jack dan peran yang dia akan miliki di sekitar tim ini, dan kami akan melanjutkan dengan cara yang sama,” kata Arteta dalam konferensi pers, seperti diwartkaan Goal International.


Baca Juga:


Selain itu, Arsenal sempat dikaitkan dengan beberapa penyerang guna menggantikan peran Pierre Emerick Aubameyang. Nama Alexander Isak dari Real Sociedad dan striker Fiorentina Dusan Vlahovic dikedepankan. Namun Arteta enggan berbicara banyak terkait spekulasi transfer yang melibatkan timnya.

“Kami harus memaksimalkan setiap bursa transfer,” lanjut Arteta. “Kami siaga. Jika ada pemain yang tepat dan kami bisa mengusahakannya, kami akan mendiskusikannya. Kami sangat terbuka,” jelas mantan asisten Manchester City itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com