Meski Sudah Uzur, Thiago Silva Berharap Bisa Mentas di Piala Dunia 2022 - Vivagoal.com
Meski Sudah Uzur, Thiago Silva Berharap Bisa Mentas di Piala Dunia 2022
Sumber: Goal

Meski Sudah Uzur, Thiago Silva Berharap Bisa Mentas di Piala Dunia 2022

Heri Susanto - July 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Saat ini, Thiago Silva mungkin sudah berusia senja. Namun palang pintu Chelsea itu masih berambisi untuk mentas di ajang Piala Dunia 2022 yang akan dihelat pada tahun depan.

Saat ini, Silva sudah berusia 37 tahun, sebuah usia yang jelas tak bisa dibilang muda untuk pesepakbola manappun. Meski begitu, ia masih bisa mentas di level tertinggi bersama the Blues. Musim lalu, ia sempat hantarkan Chelsea menjuarai Liga Champions.

Kini, seiring berjalannya waktu, Silva masih ingin berjarir lebih lama seperti layaknya Paolo Maldini. Bek legendaris AC Milan itu diketahui masih sanggup mentas hingga usia 41 tahun dan ia ingin mengikuti karir Maldini.


Baca Juga:


“Mulai sekarang, saya mau fokus dari musim ke musim. Kita tahu bahwa fisik kita tidak lagi sama seperti 2-3 tahun lalu. Waktu pemulihan usai pertandingan berubah drastis. Tapi saya akan terus memelihara mimpi saya. Saya ingin tampil di Piala Dunia,” ujar Silva seperti dikutip USA Today.

“Saya tahu saat final Liga Champions, saya tidak bisa lanjut main. Saya pun kecewa… Saya baru saja kalah di final setahun lalu, lalu saat diganti skor masih 0-0. Saya berdoa kepada Tuhan agar Chelsea jadi juara dan cedera ini tidak serius, sehingga bisa main untuk Brasil. Tidak mungkin tidak berpikir soal Piala Dunia,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com