Michael Orah Bersyukur Jadi Pemain Kidal

0
36
Michael Orah Bersyukur Jadi Pemain Kidal
Sumber: Laman resmi Bali United

Vivagoal  Liga Indonesia – Bek kawakan Bali United, Michael Orah menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di Shopee Liga 1. Orah sendiri telah mencatatkan penampilan yang luar biasa di kala berseragam Persija dan Bali United.

Michael orah memang tidak terlalu tersohor di Liga Indonesia, namun pemain berusia 35 tahun itu menjadi salah satu pemain yang telah mengantarkan Macan Kemayoran dan Serdadu Tridatu mengamankan gelar juara Shopee Liga 1.

Orah sendiri dikenal memiliki umpan yang akurat. Kemampuan Orah di Indonesia pun terbilang sangat jarang ditemui. Bahkan umpan pemain kidal ini pada Stefano Lilipaly saat menghadapi Tira Persikabo membuat Bali menggeser Persikabo dari puncak klasemen.

Sedikitnya pemain yang berkaki kidal di Liga Indonesia pun membuat Orah menjadi sedikit berbeda. Orah pun mengakui bersyukur atas pemberian Tuhan itu yang sekaligus dapat mengantarkan Bali United meraih juara Liga Indonesia 2019.

 

“Tentu sangat bersyukur berkat umpan saya, Bali United dapat meraih kemenangan dan menghuni puncak klasemen Shopee Liga 1. Hasil itu juga membuat para suporter Bali merasakan kesenangan yang dirasakan bersama.


Baca Juga:


“Bersyukur juga berkat tuhan, saya memiliki kelebihan pada kaki kiri untuk memberikan umpan dan menjadi penyelamat saat pertandingan itu. Saya merasa sangat senang tentunya,” ucap Orah dalam laman resmi Bali United.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here