Michael Zorc Mengoreksi Pernyataan Raiola - Vivagoal.com
Michael Zorc Mengoreksi Pernyataan Raiola
Michael Zorc – M88FC-min

Michael Zorc Mengoreksi Pernyataan Raiola

Rachmat Ramadhan - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc menanggapi pernyataan agen mengenai masa depan pemain andalannya, Erling Halaand. Sebelumnya ia mengatakan bahwa hanya 10 klub yang mampu membeli pemain Norwegia tersebut.

Zorc mengatakan bahwa ia sangat tidak keberatan dengan apa yang dikatakan Raiola tentang kesempatan 10 klub untuk mendapatkannya. Namun ia memiliki perbedaan pendapat dengan hal itu.

“Itu sama sekali tidak mengganggu saya, dan saya rasa dia tidak menimbulkan keributan. Pernyataannya benar-benar normal. Tidak ada perbedaan pendapat sama sekali,” Kata Zorc dikutip dari Bulinews.

Namun ia merasa bahwa Halaand adalah pemain yang tidak akan asal pilih. Ia akan memilih klub yang cocok dengan dirinya. Angka 10 klub terasa terlalu banyak, mungkin akan kurang dari itu.

“Jika saya jujur, saya pikir itu kurang dari 10 [klub]. “Fakta bahwa Erling Haaland tidak bisa, tidak ingin dan tidak akan pindah ke sembarang klub” Sanggah Zorc kepada wartawan.

 


Baca Juga:


 

Direktur olahraga klub hitam kuning juga menambahkan bahwa bombernya itu masih menjadi proyeksi masa depan mereka. Dengan banyaknya gol yang ia berikan, itu menunjukan nilai besar yang ada padanya, dan ia berharap Halaand bisa bertahan lebih lama.

“Kami senang memiliki Erling di sini dan senang bahwa dia telah mencetak lebih banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, membuktikan nilainya kepada kami.” Ungkapnya.

Halaand masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga tahun 2024. Zorc mengatakan jika Halaand sendiripun sepertinya masih kerasan berada di Jerman, tidak ada hal yang memaksa ia untuk secepatnya pergi.

“Saya hanya dapat mengatakan bahwa dia tetap menjadi bagian dari rencana kami. Saya juga percaya bahwa ia tidak merasa selalu ingin pergi dari Dortmund.” Tutupnya.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com