VivagoalBerita Bola – Milan harus mengakhiri musim ini dengan hasil mengecewakan. Pasukan Il Rossonerri harus takluk ditangan Cagliari dengan skor tipis 2-1.

AC Milan menjalani laga terakhir dengan bertandang ke markas Cagliari. Milan mengusung formasi 3-4-3 dan berupaya untuk mengakhiri musim ini dengan kemenangan di laga tersebut.

Milan tampil dengan percaya diri dengan aktif menyerang daerah pertahanan Cagliari. Kerjasama yang baik antar para punggawa Milan mampu membuat Cagliari banting tulang dalam mengamankan gawang mereka.

Cagliari justru unggul lebih dulu lewat gol Joao Pedro dimenit ke-17. Milan yang keasikan menyerang akhirnya harus terkena batunya. Il Rossonerri harus kebobolan lebih dulu sehingga, Cagliari unggul dengan skor 1-0 untuk sementara.

Tertinggal 1 gol, Milan semakin bersemangat untuk menyerang Cagliari. Upaya Milan belum membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, dominasi Milan atas Cagliari tetap berlanjut. Mereka tedorong untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan ini.

Milan sempat mendapatkan peluang emas dimenit ke-63 lewat penalty. Carlos Bacca yang ditunjuk sebagai penendang gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Hal itu baru tercipta dimenit ke-72 lewat Lapadula. Sang pemain yang menjadi eksekutor penalty mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Milan semakin terpuruk dengan dikeluarkannya Gabriel Paletta akibat kartu merah. menjelang akhir pertandingan, tim tuan rumah berhasil menambah perolehan gol mereka lewat Pisacane sehingga, Cagliari menang dengan skor 2-1.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

One Comments

  • Hizam 29 / 05 / 2017 Reply

    walaupun kalah. AC Milan tetap lolos europa league

Leave a Reply