Milomir Seslija: Semua Tim Kini Bernafsu Kalahkan Arema

0
408
Milomir Seslija Semua Tim Kini Bernafsu Kalahkan Arema

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menilai dengan status timnya sebagai juara turnamen pramusim, Piala Presiden 2019, akan membuat semua lawan-lawan Hamka Hamzah dkk bakal tampil lebih bersemangat untuk mengalahkan mereka.

Menurut pelatih asal Montenegro itu, Arema kini dipastikan jadi buruan utama para peserta Liga 1 2019 untuk dikalahkan. Meski demikian, Milo tidak terlalu khawatir dengan anggapan tersebut, karena dirinya mengaku sudah membekali anak asuhnya tips jika menghadapi situasi tersebut.

“Sejauh ini kami santai-santai saja menjalani persiapan jelang Liga 1 2019. Tetapi kami sadar bahwa lawan kami akan tampil lebih gila dari biasanya jika bertemu kami, mengingat kami adalah juara bertahan Piala Presiden 2019, turnamen pra musim yang menurut saya cukup bergengsi.” ucap Milo.

 

Hal yang sama juga dipikirkan oleh gelandang serang Arema, Makan Konate. Gelandang asal Mali itu mengungkapkan bahwa Arema sekarang sudah pasti kembali diperhitungkan sebagai kandidat juara musim ini.

“Kami segera melupakan kemenangan di Piala Presiden 2019 dan fokus untuk tampil di Liga 1 2019. Kami harus bisa memulai kompetisi dengan hasil yang bagus, karena semua tim saat ini juga bersiap untuk Liga, jadi kami pasti akan bekerja dua kali lebih keras dibanding sebelumnya.” tegas Konate.

“Kami menargetkan bisa menang di laga-laga awal, oleh karena itu kami harus siap melawan siapapun, tidak ada istilah tim ini kuat atau lemah, semuanya sama beratnya. Termasuk Persebaya Surabaya, meski kami kalahkan mereka kemarin.” Konate menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here