Mimpi Buruk di Maracana, Hulk Sampai Susah Kencing - Vivagoal.com
Foto: Getty Images/Pedro Vilela via sport.detik.com

Mimpi Buruk di Maracana, Hulk Sampai Susah Kencing

Irman Maulana - July 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Penyerang veteran Brasil, Hulk dipaksa untuk tetap berada di dalam lapangan lebih lama dari yang Ia harapkan saat Atletico Mineiro tumbang 0-2 dari Flamengo di stadion legendaris Negeri Samba, Maracana Stadium.

Givanildo Vieira de Souza atau biasa dikenal dengan Hulk menggambarkan pengalaman buruknya di Stadion Maracana saat membela Atletico Mineiro di ajang Copa do Brasil. Menurutnya, Ia dibuat kesulitan saat berjuang buang air kecil untuk tes anti-doping karena dehidrasi.

Hulk bercerita jika Ia harus mengeluarkan bebannya hingga enam pounds pada laga yang berakhir dengan skor 0-2 itu. Atletico Mineiro sendiri akhirnya harus menyerah dari Flamengo dengan agregat 2-3 di babak 16 besar.

Hulk Mineiro Maracana
(Photo: Liga Olahraga)

Pasca pertandingan usai, Hulk mendapat panggilan untuk melakukan tes anti narkoba secara acak. Eks Porto itu mengatakan bahwa butuh waktu lama untuknya kembali mengisi carian yang hilang dari tubuhnya selama 90 menit. Tak ayal, Ia pun harus melewatkan keberangkatan dengan bus timnya sendiri.

Dilansir Goal, Hulk tertahan di dalam stadion Maracana hingga pukul 03.50 pagi waktu setempat. Ia pun bisa kembali ke Belo Horizonte dengan jet pribadi.


Baca Juga:


“Sejak tiba di Atletico, itulah pertandingan di mana saya paling dehidrasi. Saya kehilangan enam kilogram hari ini,” ujar Hulk pada Globo Esporte via Goal, dalam perjalanan pulang.

“Itu melelahkan (kontrol doping). Saya lelah. Saya memulai (laga) 97 kg, dan selesai dengan 91 kg. Saya harus lakukan anti-doping. Aku tinggal di sana selama empat jam, minum 30 liter air.

“Tapi sulit untuk buang air kecil. Itu berhasil. Sekarang saatnya pulang.”

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com