Misi Gonzales Bawa PSIM Promosi ke Liga 1 - Vivagoal.com
Misi Gonzales Bawa PSIM Promosi ke Liga 1

Misi Gonzales Bawa PSIM Promosi ke Liga 1

Fido Moniaga - May 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Cristian Gonzales punya misi membawa PSIM Yogyakarta promosi ke Liga 1 pada akhir musim ini. Hal itu Gonzales utarakan usai berhasil membantu Elang Super Jawa menang di laga perdana Liga 2 tadi malam.

PSIM yang melakoni laga tandang di Stadion Madya, Jakarta, markas Cilegon United, Minggu (19/5/2019) malam, berhasil meraih kemenangan atas tim tuan rumah. Dua gol PSIM semuanya diborong oleh Gonzales, bukti bahwasanya dirinya masih sangat tajam di depan gawang lawan.

[irp]

“Pertandingan melawan Cilegon United berjalan lancar. Mungkin di babak pertama kami agak nervous tapi Alhamdulillah di babak kedua bisa mencetak dua gol. Dan pulang dengan kemenangan.” ujar Gonzales.

Lebih lanjut, penyerang 42 tahun tersebut mengaku tidak menargetkan berapa jumlah gol yang ingin dicetaknya musim ini. Satu yang pasti, dia hanya ingin membawa PSIM menang dalam setiap pertandingan, dan lolos ke Liga 1 musim mendatang sebagaimana yang ia lakukan di PSS Sleman musim lalu.

“Setiap saya diwawancara, saya tidak berbicara soal berapa target gol musim ini. Saya hanya ingin membawa PSIM menang dalam setiap laga, dan pada akhir musim kami bisa promosi ke Liga 1.” tegas pemain kelahiran Uruguay tersebut.

[irp]

PSIM sendiri bisa dibilang menjadi salah satu favorit untuk bisa lolos musim depan. Pasalnya, mereka sukses mengumpulkan pemain bintang seperti Ichsan Kurniawan, Ngurah Nanak, Raphael Maitimo dan dilatih oleh eks Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com