MLS 2019 Jadi yang Terakhir Buat Tim Howard

0
139
MLS 2019 Jadi yang Terakhir Buat Tim Howard

VivagoalBerita Bola – Melalui akun twitter pribadinya @TimHowardGK, Tim Howard mengumumkan tahun ini akan menjadi musim terakhirnya di  Major League Soccer. Juga, akan menjadi tahun terakhir kiper gaek tersebut berkarier sebagai pesepakbola profesional.

“Saya sudah tidak sabar menunggu kick off MLS untuk musim kompetisi 2019, karena itu akan menjadi musim terakhir,” demikian tulis Howard.

Mantan penjaga gawang timnas Amerika Serikat itu punya perjalanan karier yang panjang. Termasuk sempat merasakan kerasnya Liga Premier Inggris saat bergabung di Manchester United hingga 2007 dan Everton semusim setelahnya.

Baca Juga :  Balotelli Tak Dipanggil Gli Azzurri Meski Tajam Bersama Marseille

Sejak 2016 silam, Howard memutuskan pulang ke kampung halamannya untuk bermain di Colorado Rapids. Total hingga saat ini, Howard sudah membukukan 651 penampilan untuk level klub dan 121 penampilan di level internasional.

“Ada banyak perasaan sentimentil di masa mendatang, tapi saat ini, saya hanya mau menikmati setiap detiknya sebagaimana yang sudah sering saya lakukan, saya berusaha keras membantu Rapids merengkuh target utama yaitu Juara,” lanjut Howard.

Selalu update berita bola terbaru seputar dunia  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here