Modric Bela Ramos dari Semua Kritik Lovren

0
260
Modric Bela Ramos dari Kritik Kompatriotnya

VivagoalBerita Bola – Bek Liverpool, Dejan Lovren beberapa kali melontarkan kritikan pedas buat kapten La Furia Roja, Sergio Ramos. Namun, Luka Modric memberi pembelaan buat Ramos, meski Lovren sendiri adalah kompatriotnya di timnas Kroasia.

Di awal November ini, Lovren melakukan pembelaan diri dari kritik yang ramai ditujukan kepada dirinya dengan mengatakan dirinya adalah bek terbaik di dunia. Lovren berkata demikian karena merasa sukses telah membawa Liverpool dengan timnas Kroasia melaju hingga partai final Liga Champions dan Piala Dunia 2018.

Dalam pembelaan dirinya itu, Lovren menyebut-nyebut nama Ramos yang notabene adalah langganan starting XI di beberapa edisi piala dunia. Menurutnya, Ramos hanya beruntung karena Madrid selalu bermain bagus, meski kapten Spanyol itu kerap melakukan blunder.

Meskipun begitu, Modric memilih untuk memberi pembelaan buat Ramos yang merupakan koleganya di Real Madrid.

Baca Juga :  Imbang Lawan Parma, Gattuso Sesali ini

“Menurut saya, semua kritikan yang ditujukan ke Ramos tidak relevan dengan kenyataan. Terlebih di sepakbola, banyak orang punya ingatan jangka pendek. Ramos seorang bek dan kapten yang luar biasa,” tegas Modric dikuti dari FourFourTwo.

Diakui Modric, Ramos memiliki karakter dalam bermain. Juga Modric yakin jika Ramos tak akan terpengaruh akan semua kritik pada dirinya.

“Ramos punya karakter bermain sendiri, dan dia tidak akan terpengaruh dengan semua kritikan yang diberikan ke dirinya,” tandas Pemain Terbaik Dunia 2018 versi FIFA itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here