Modric Pastikan Takkan Pergi Dari Santiago Bernabeu

0
222
Luka Modric Pastikan Bertahan di Santiago Bernebeu

Vivagoal La Liga – Kubu Real Madrid akhirnya bisa bernapas lega setelah gelandang andalan mereka, Luka Modric memastikan akan tetap di bertahan di Santiago Bernabeu untuk waktu yang lama.

Sejatinya, kontrak Modric di Madrid baru akan habis 2020 mendatang. Sempat ramai diberitakan, gelandang asal Kroasia itu akan mengikuti jejak pendahulunya, Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang ke Juventus awal musim panas kemarin.

Menurut Modric, Madrid sudah tidak serius mengejar trofi juara karena membiarkan Ronaldo pergi. Selain itu, Modric juga mengaku ingin mencari suasana baru sebelum dirinya memutuskan pensiun karena usianya yang sudah akan 35 tahun pada bulan September mendatang.

Modric kencang diisukan akan memilih Serie A Italia untuk karier selanjutnya. Dan Inter Milan disebut-sebut berminat memboyong sang gelandang di bursa transfer awal musim panas kemarin.

Kubu Nerazzurri bahkan dikabarkan sudah coba bernegosiasi dengan pihak Los Blancos, tapi, Madrid tetap kukuh pada keinginannya yakni jika berminat, Inter harus membayar sesuai jumlah yang tertera dalam klausul rilis sang pemain yakni, Rp 12,6 Triliun.

Gagal menyeberang ke Italia awal musim ini tak lantas menbuat rumor soal masa depan Modric sepi. Karena hingga sekarang ini, Madrid tak kunjung memberi tanda akan memperpanjang kontrak eks gelandang Tottenham Hotspurs itu.

Tapi, Madrid sepertinya tidak perlu buru-buru menyiapkan kontrak baru buat sang pemain. Pasalnya, Modric ternyata sudah tidak ingin hengkang dan mengaku sudah terlanjur betah berseragam putih-putih.

“Di Madrid, saya masih memiliki kontrak hingga 1,5 tahun lagi. Dan saya cukup tenang karena itu masih lama.” kata Modric dilansir dari FourFourTwo.

“Saya sudah memutuskan ingin bermain lebih lama di Madrid, karena saya merasa masih nyaman seperti saat pertama kali saya datang disini.” jelasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here