Moji dan Vidio Dukung PBVSI Selenggarakan Livoli - Vivagoal.com

Moji dan Vidio Dukung PBVSI Selenggarakan Livoli

Dimas Sembada - September 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola  – Dua platform streaming sepak bola ternama, Moji dan Video, siap dukung Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menyelenggarakan Liga Voli Indonesia (Livoli) 2022.

Usai terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, Liga Voli Indonesia (Livoli) kembali hadir. Kali ini, dua divisi yaitu Divisi Utama dan Divisi Satu (Kejurnas Antarklub) akan dibuka.

Untuk membuka Livoli, dilangsungkan konferensi pers di The Hall Senayan City, SCTV Tower, Rabu (21/9) sore WIB. Pada konferensi pers tersebut, Ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI, Hanny S. Surkatty, berharap Livoli dapat menyaring atlet-atlet terbaik untuk dikirim di ajang SEA Games Kamboja nanti.

“Kami berharap atlet-atlet yang bermain di Livoli dan Proliga nanti bisa membawa emas untuk Indonesia di ajang SeaGames Kamboja nanti,” ucap Hanny S. Surkatty dalam konferensi pers.

Menariknya, Livoli kali ini menggandeng EMTEK Group sebagai broadcast resmi mereka. Dua platform streaming ternama, Vidio dan Moji, yang terkenal lekat dengan sepak bola, justru menayangkan olahraga voli.


Baca juga:


“Alasan Moji untuk menayangkan turnamen Livoli lantaran kami fokus kepada olahraga secara besar. Tidak hanya sepak bola, kami juga jatuh cinta dengan voli,” kata Hendy Lim selaku Direktu Moji.

Untuk Livoli Divisi Satu, perhelatan akan dilangsungkan pada 25 September hingga 2 Oktober 2022. Bali dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan ini, tepatnya di GOR Debes, Kabupaten Tabanan.

Lalu, untuk Livoli Divisi Utama sendiri, diselenggarakan dalam empat fase. Keempat fase tersebut adalah dua babak reguler, empat besar, lalu masuk ke final.

Moji dan Vidio Dukung PBVSI Selenggarakan Livoli

Dua fase reguler dilangsungkan di tempat yang berbeda. Pertama, di GOR Tawangalun, Banyuwangi (11-16 Oktober), lalu kedua di GOR Sritex Arena, Solo (18-23 Oktober). Untuk fase empat besar (4-10 November) dan final (12-13 November) sendiri dilaksanakan di GOR Kimageti, Kab. Magetan.

Tentu saja, pertandingan kedua level tersebut akan ditayangkan di tiga platform streaming yaitu Moji, Vidio, dan Champions TV.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com