Mola TV Resmi Jalin Kerjasama dengan PSSI

0
182
Orang Terkaya di Indonesia Ternyata Sudah Miliki Tim Italia!

VivagoalLiga IndonesiaPemegang hak siar Liga Inggris, Mola TV resmi menjalin kerjasama dengan PSSI hingga tiga tahun ke depan. Lewat kerjasama tersebut, Mola boleh menyiarkan seluruh pertandingan tim nasional mulai dari level Junior hingga senior.

Tak hanya itu, Mola juga berhak menyiarkan beberapa agenda pertandingan lain seperti Piala Soeratin, Liga 1 Putri, Liga 3, dan Elite Pro Academy, yang notabene merupakan kompetisi di level junior.

“Mola TV berkomitmen membantu PSSI untuk menggarap industri sepak bola di Indonesia. Bukan dari sekedar lingkup pengelolaan hak siar seperti produksi liputan dan distribusi penayangan pertandingan, namun juga membantu dalam peningkatan program PSSI seperti mengelola program Garuda Select di Eropa dan juga membantu mencari lawan tanding bagi timnas di setiap jenjang usia,” ujar Mirwan Suwarso. perwakilan Mola TV.

Sebagai langkah awal. Mola akan menyiarkan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Malaysia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Partai itu sendiri bisa disaksikan pemirsa melalui Stasiun Tv Nasional, TVRI.

[irp]

Perwakilan dari Mola TV, Mirwan Suwarso menyebut dipilihnya TVRI karena televisi nasional itu telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia. “Kenapa TVRI karena kami ingin pemirsa di seluruh Nusantara bisa mendapatkan hiburan sepakbola yang mudah diakses,” ungkapnya.

Meski begitu, seluruh akses pertandingan yang bisa disiarkan hanya bersifat pertandingan timnas, tak termasuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Pasalnya, hak siar kedua liga itu sidha dipegang oleh Emtek Group.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here