Momen Emsional Robben Saat Pamit dari Bayern

0
128
Momen Emsional Robben Saat Pamit dari Bayern

Vivagoal Bundesliga Bayern Munchen resmi melepas Arjen Robben yang memutuskan hengkang akhir musim 2018/2019. Lewat konferensi pers yang singkat nan emosional, Robben pamit dari Die Roten.

Winger asal Belanda itu resmi mengucapkan salam perpisahan pada Selasa (14/5/2019) waktu setempat. Bersama pemain gaek lainnya, Rafinha, Robben menyudahi kiprahnya selama 10 tahun berseragam Der Bavarians. Ia merasa inilah waktu yang tepat untuk melepas jersey merah-merah.

Satu dekade bersama Bayern, Robben telah memenangi 18 trofi, dengan rincian tujuh gelar Bundesliga, empat trofi DFB-Pokal, lima piala Super Jerman, satu Liga Champions dan satu Piala Super Eropa. Jumlah itu sendiri masih bisa bertambah dua andai Bayern bisa memenangi Bundesliga akhir pekan ini dan DFB-Pokal musim ini.

 

Kepergian Robben yang terkenal dengan kaki kirinya yang mematikan membuat seluruh pecinta, pemain dan legenda sepakbola Bayern merasa kehilangan. Maklum saja, Robben adalah salah satu pemain dengan kemampuan olah bola mumpuni.

Baca Juga :  Inilah Pertanyaan Paling Sering Diajukan Tim Lawan ke Barcelona

“Hari ini adalah hari yang sangat sulit, tapi ini sudah menjadi tahun ke-10 yang luar biasa bagi saya. Merupakan sebuah kebanggaan dan kepuasan tersendiri bisa membela dan mewakili seragam ini, yang bagi saya salah satu yang terbaik di dunia.” ungkapnya seperti dilansir dari situs resmi Bayern.

“Terima kasih untuk semua rekan, dan para fans Bayern. Saya akan rindu dengan kalian. Terima kasih untuk seluruh cinta yang sudah diberikan, atas segala sesuatu yang bisa saya rasakan sejak saya tiba disini 10 tahun lalu. Kalian semua akan selalu ada di hati saya selamanya” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here