Montella Sebut Pemain Anyarnya Sebagai Sosok Luar Biasa - Vivagoal.com
Ribery Bahagia Tolak Premier Legue untuk Fiorentina, Kok Bisa?

Montella Sebut Pemain Anyarnya Sebagai Sosok Luar Biasa

Heri Susanto - August 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella memuji langkah klub yang mendatangkan Frank Ribery. Menurut eks penyerang Sampdoria, Ribery merupakan sosok luar biasa dan siap memberikan pengaruh untuk tim.

β€œIa adalah pemain yang luar biasa. Kami percaya ia bisa mempertahankan level permainannya disini,” ungkap Montella seperti dilansir Sky Sport Italia.

Montella pun mengaku siap memberikan debut kepada Ribery andai sang pemain benar-benar siap untuk bermain. Dalam laga perdananya, Fiorentina akan menjamu Napoli. Bahkan dalam latihan perdana klub, Montella menyebut sang pemain cukup antusias menyambut latihan perdananya bersama tim anyar.

Terkait kedatangannya ke Firenze, presiden sekaligus pemilik klub Fiorentina, Rocco Commisso menyebut bergabungnya Ribery ke La Viola merupakan langkah besar. Ia menyebut jika sang pemain sempat mendapatkan gaji yang fantastis dari tim lain. Namun ia menolak guna bergabung bersama Fiorentina.

β€œIa memilih Fiorentina karena ada hal besar yang bisa ia wujudkan disini. Selain itu, ia juga senang melihat antusiasme fans yang menyambutnya di Bandara. Hal itu tentu sangat penting untuknya,” papar Rocco

[irp]

Ribery didatangkan dari secara gratis pasca kontraknya tak diperpanjang Bayern Munchen. Bersama La Viola, ia akan mendapatkan kontrak hingga dua tahun ke depan. Bersama Die Roten, ia menghabiskan karir selama 12 tahun. Dalam rentang waktu tersebut, ia sukses mendapatkan berbagai trofi, termasuk Liga Champions di musim 2013 silam

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com