Morata Gagal Cetak Banyak Gol, Zola Angkat Bicara

0
184
Morata Gagal Cetak Banyak Gol Bagi Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Gianfranco Zola mengatakan ragu dengan masa depan Alvaro Morata di Chelsea. Pemain berusia 26 tahun itu harus lebih siap menghadapi tekanan di Stamford Bridge.

Menurut Gianfranco Zola, Alvaro Morata harus menanggung beban di Chelsea karena gagal mempersembahkan banyak gol. Terlebih, Morata baru berhasil mencetak lima gol di Liga Premier musim ini.

“Itu harus menjadi hal yang memotivasi. Anda berada di Chelsea, Anda tidak bermain untuk Southampton atau Brighton dengan segala hormat terhadap klub-klub itu,” kata Zola.

Zola menambahkan secara teknis Morata adalah alasan kami merekrutnya. Kami pikir dia penyerang yang sempurna untuk kami.

Baca Juga :  Tanpa Neymar dan Cavani, PSG Permalukan MU di Old Trafford

“Orang-orang berharap banyak dari nomor sembilan di Chelsea. Mereka mengharapkan banyak gol dan penampilan bagus. Ini normal, ia harus terbiasa dengan hal itu,” tambah Zola.

Bahkan Maurizio Sarri selalu memuji Morata sebagai salah satu pemain terbaik diposisinya. Diakui Zola, Morata hanya perlu berjuang lebih keras dan menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Menurut pendapat saya dia perlu memperbaiki ini. Dia telah mengerjakan banyak hal dan dia memiliki sikap yang baik. Juga, Morata perlu balajar bertanggung jawab dengan perannya di atas lapangan,” tutup Zola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here