Mourinho: City Tahu Segalanya, Termasuk Pengaruhi Wasit

0
149
Mourinho City Tahu Segalanya, Termasuk Pengaruhi Wasit

VivagoalLiga Inggris – Jose Mourinho menjelaskan Manchester City mampu memaksimalkan setiap detail kecil dalam pertandingan. Termasuk untuk mempengaruhi keputusan wasit. 

Mourinho menganggap pemain City bisa memanfaatkan situasi. Saat wasit akan menghukum mereka selalu ada kelompok pemain tiga hingga empat orang untuk mempengaruhi keputusan wasit.

“Manchester City adalah tim yang mengetahui segalanya, mereka tahu bagaimana mengeksploitasi semua hal-hal kecil dalam permainan yang hanya dialami tim dengan orang-orang yang pintar. Mereka tahu bagaimana mengendalikan wasit,” ujar Mourinho.

City kini berhasil menunjukan performa positif terutama dalam dua musim terakhir. Musim lalu mereka berhasil keluar sebagai juara Liga Primer Inggris berikut dengan sejumlah rekor yang mampu mereka torehkan.

Musim ini, selain memiliki kesempatan untuk bisa mempertahankan gelar juara, mereka kini juga memiliki kans untuk meraih empat trofi yang mereka ikuti. Terbaru mereka baru saja memenangkan Piala Liga Inggris. Dimana The Citizen berhasil menyingkirkan Chelsea melalui drama adu penalti dengan skor 4-3.

Lebih lanjut, Mourinho menganggap apa yang dilakukan City musim ini patut diberikan pujian. Menurutnya, City berhasil memainkan sepak bola dengan pengelolaan detail kecil.

“Ini adalah tim yang memainkan sepak bola serta tampil dengan baik pengelolaan detail kecil ini yang akhirnya menjadi penting,” tutup pelatih asal Portugal tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here