Kane
Foto: Evening Standard

Mourinho Geram dengan Tekel Horor Thiago ke Harry Kane

A Hendra - January 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah nasib Tottenham Hotspur saat melawan Liverpool. Sudah gagal menang, mereka juga kehilangan Harry Kane yang cedera.

Tottenham Hotspur gagal meraih tiga angka saat menjamu Liverpool pada pekan ke-19 Liga Inggris, Jumat (29/1/2021) dinihari WIB. The Lilywhites harus menahan malu saat ditaklukkan di kandang sendiri dengan skor telak 1-3.

Hasil akhirnya sebenarnya bisa saja berbeda setelah mereka bisa unggul 1-0 berkat gol Son Heung Min di menit ketiga. Namun gol tersebut pada akhirnya dianulir setelah hasil tinjauan VAR menyatakan pemain asal Korea Selatan itu sudah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Otomatis, kekalahan ini begitu menyesakan untuk Tottenham karena Liverpool mampu bangkit dengan mencetak tiga gol beruntun dan hanya bisa dibalas sebiji gol lewat aksi Pierre-Emile Hoejbjerg. Nasib buruk The Lilywhites di laga itu bertambah dengan cederanya Harry Kane.

Harry Kane tak mampu menuntaskan laga dan sudah harus digantikan oleh Erik Lamela di babak kedua setelah dua kali mendapatkan tekel keras masing-masing dari Thiago Alcantara di menit ke-14 dan Jordan Henderson pada menit ke-35.


Baca Juga:


Manajer Spurs, Jose Mourinho pun begitu kesal dengan cederanya Harry Kane ini. Ia bahkan tak ragu untuk menuding tekel horor Thiago jadi faktor utama atas cedera penyerang andalannya itu.

“Dua pergelangan kaki, yang pertama itu tekel yang buruk dari Thiago. Untuk yang kedua saya tidak begitu tahu.

“Dua cedera di kedua pergelangan kakinya, yang kedua ini lebih buruk dari yang sebelumya. Sementara ada beberapa pemain yang anda tak bisa gantikan,” kata Jose Mourinho dikutip dari BBC. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com