Vivagoal Berita Bola – MU kembali memberikan tawaran kepada Inter perihal Ivan Perisic. Tim setan merah menaikkan tawaran mereka menjadi 55 juta euro.

Setelah Luciano Spaletti menegaskan bahwa Perisic ingin bertahan di Inter, MU langsung melancarkan tawaran terbaru kepada Inter. Tawaran terbaru dari kubu Old Trafford naik menjadi 55 juta euro seperti dilansir dari Mirror.

Menurut kabar lebih lanjut, pihak setan merah sedang melakukan negosiasi dengan Inter Milan. Negosiasi tersebut dikabarkan berjalan dengan baik dan mendapatkan sinyal positif dari Inter selaku klub yang menaungi sang pemain.

Perisic kemungkinan bisa dilepas jika negosiasi tersebut berjalan dengan lancar. Hanya, ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan hal tersebut gagal.

Jangka waktu bursa transfer yang hanya tinggal sebentar lagi menjadi faktor penting yang bisa membuat transfer tersebut gagal. Jika Perisic hengkang maka, Inter membutuhkan pemain baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Perisic.

Namun, bukan hal yang mudah untuk mencari pengganti Perisic hanya dalam 18 hari (bursa transfer berakhir pada tanggal 31 Agustus). Spaletti telah menegaskan bahwa ia tidak ingin melepas pemain sebelum menemukan pengganti yang sepadan.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply