Mulai Frustasi, Pemain Ini Siap Tinggalkan Man City

0
2862
Mulai Frustasi, Pemain Ini Siap Tinggalkan Man City

Vivagoal Liga Inggris Riyad Mahrez disebut siap angkat kaki dari Manchester City pada musim panas nanti. Alasan utama sang winger ingin pergi adalah minimnya menit bermain di bawah asuhan Pep Guardiola.

Mahrez baru bergabung dengan Manchester City pada awal musim 2018/19. Untuk menebusnya dari Leicester City, pihak Mancheser City bahkan harus memecahkan rekor transfer klub yakni sebesar 65 juta pounds.

Angka sebesar itu perlu dikeluarkan mengingat pemain timnas Aljazair itu tampil memukau saat masih berseragam Leicester. Terbukti dengan keberhasilannya membawa The Foxes mengunci gelar juara Premier League pada musim 2015/16, sekaligus jadi pemain terbaik versi PFA di musim yang sama.

 

Namun harga mahal tak lantas membuatnya menjadi pilihan utama di bawah asuhan Pep Guardiola seperti yang banyak diperkirakan oleh banyak pihak. Tercatat hingga pekan 35 Premier League musim ini, Mahrez baru bermain sebanyak 13 laga sebagai pemain inti. Sementara, 13 laga lainnya dimainkan dari bangku cadangan.

Baca Juga :  Demi Chelsea, Mourinho Tolak Tawaran Latih Madrid

Mantan pemain Le Harve itu terus kalah bersaing dengan para pemain sayap City seperti Raheem Sterling, Bernardo Silva hingga pemain muda Phil Foden. Situasi ini membuat pemain 28 tahun itu mulai frustasi.

Dikutip dari Daily Mail, Mahrez bersiap angkat kaki andai dirinya tak kunjung mendapat menit bermain. Keinginan utama pemain dengan usia seperti itu tentu bermain setiap akhir pekan seperti yang ia dapatkan saat masih bermain di King Power Stadium, markas Leicester.

Guardiola sendiri sebelumnya mengatakan tak bisa berbuat banyak terkait situasi Mahrez. Ia tak menampik kualitas permainan yang dimiliki oleh Mahrez, hanya saja persaingan dan kebutuhan tim terutama dengan keberadaan Sterling mau tak mau membuatnya lebih banyak membangku cadangkan sang pemain di musim perdananya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here