Mulai Pulih, Bagus Kahfi Kembali Berlatih Menggunakan Tongkat

0
507
Bagus Kahfi Garuda Select

Vivagoal – Liga Indonesia – Kabar baik untuk Garuda Select. Setelah sebulan lamanya mengalami cedera serius, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri terlihat sudah mulai kembali berlatih bersama pelatih private-nya di Inggris.

Bagus Kahfi mengalami cedera patah pergelangan kaki kiri saat Garuda Select diimbangi oleh Reading U-18 dengan skor 2-2 pada Selasa (3/3/2020). Bagus Kahfi salah mendarat saat melakukan duel udara dengan pemain Reading hingga harus ditarik keluar pada menit ke-25.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa kaki kiri Bagus Kahfi mengalami patah. Dia pun harus naik meja operasi, Kamis (5/3/2020). Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise pernah menegaskan bahwa Bagus Kahfi ditangani oleh dokter terbaik.

Dalam CV dokter itu, tercantum pernah menangani cedera yang diderita penyerang kenamaan Inggris, Wayne Rooney dan David Beckham.


Baca Juga:


Setelah sebulan lamanya, ucapan Dennis Wise itu ternyata bukan isapan jempol belaka. Melalui akun instagram pribadinya @baguskahfiii, pemain kelahiran Magelang, Jawa Timur itu membagikan momen latihannya dengan Brylian Aldama, pelatih pribadinya.

Meski masih menggunakan kruk untuk berjalan, namun kakinya sudah tidak lagi dibebat perban dan Bagus sendiri terlihat menendang-nendang bola menggunakan satu kaki.

“Tipis-tipis dulu sama pelatih privat Brylian Aldamaa.” ucap Bagus di akun instagram pribadinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here