Muller Pro Vaksinasi dan Berkomentar tentang Kimmich - Vivagoal.com
Muller Pro Vaksinasi dan Berkomentar tentang Kimmich
Thomas Muller – Vivagoal

Muller Pro Vaksinasi dan Berkomentar tentang Kimmich

Catrine Mega - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Ada pro ada juga kontra, isu vaksinasi yang tengah sorotan media terhadap Bayern Munich. Thomas Muller merupakan salah satu pemain yang mendukung pelaksanaan vaksinasi. 

Dalam pernyataan terbarunya Muller mengatakan bahwa dirinya akan selalu mengingatkan semua orang untuk melaksanakan vaksinasi. Hal itu juga berlaku kepada seluruh rekan satu timnya di Bayern Munich.

Muller mengatakan bahwa isu mengenai vaksinasi adalah hal yang menarik untuk dibicarakan. Hal ini akan membicarakan banyak hal berkaitan edngan etika dan diskusi moral.

“Ini garis yang bagus, etika, diskusi moral. Saya adalah teman vaksinasi! Dan saya berharap para pemain yang belum divaksinasi akan berubah pikiran dan mengambil hati,” ungkapnya.

Muller merasa bahwa sampai saat ini hanya ada satu cara untuk memutus penyebaran Covid-19. Maka dari itu hal tentang vaksinasi akan selalu didengungkan.


Baca Juga:


“Sejauh yang saya tahu, vaksinasi adalah cara terbaik untuk melakukan ini.” Tambahnya.  

Namun biar bagaimanapun ia juga menganggap bahwa opini yang dilemparkan Joshua Kimmich merupakan hal yang sangat pribadi. Tidak ada satu orangpun bisa mengintervensinya karena itu adalah hak pribadi gelandang muda Jerman tersebut.

“Sebagai seorang teman, ini adalah keputusan yang benar-benar dapat diterima. Setiap orang harus memutuskan sendiri.” Pungkasnya.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com