Musim Depan, Direktur Dortmund Ragu Bintangnya Bakal Bertahan

0
48
Musim Depan, Direktur Dortmund Ragu Bintangnya Bakal Bertahan

Vivagoal Bundesliga – Performa impresif Jadon Sancho bersama Borrusia Dortmund membuat sang pemain banjir peminat. Berbagai klub Eropa menyatakan ketertarikannya kepada Mantan pemain  City itu. Bahkan, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc menyebut sang pemain tak akan bertahan musim depan.

Jadon Sancho jadi salah satu pemain yang cukup banyak diburu klub elit Eropa pada bursa transfer musim panas lalu. Masih berusia sangat muda, 19 tahun, Sancho sudah mampu menjadi pilar penting di area lini serang Die Borussen musim ini dan sepanjang musim 2018/2019 kemarin

Total sudah 64 pertandingan yang dijalaninya bersama raksasa Bundesliga Jerman itu dengan torehan 18 gol dan 29 assist. Ketertarikan klub-klub besar Eropa pun dianggap wajar, jika merujuk pada capaian Sancho tersebut.

Dengan iming-iming uang banyak, Michael Zorc meyakini Sancho bakal hengkang dari Dortmund dalam waktu dekat. Menurutnya, Dortmund tak akan bisa menahan niatan si pemain jika ingin hengkang dan bermain di klub besar.

“Kami memang belum membuat keputusan soal masa depan Sancho. Tapi, semua orang juga tahu kalau dia tidak akan bermain di Dortmund hingga lima tahun kedepan.” ujar Zorc dilansir dari Kicker.

“Kami belum mendapat tawaran resmi untuk dirinya karena kami sudah bulat tuk mempertahankan dirinya hingga akhir musim ini. Tapi saya yakin di musim mendatang, klub-klub besar akan banyak datang memberinya tawaran.” Zorc melanjutkan.

Baca Juga: Rambut Tidak Mirip, Jadon Sancho Protes EA Sports

Sebagai informasi, Paris Saint-Germain, Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur, Real Madrid, Juventus dan Chelsea, adalah deretan klub top Eropa yang sudah terang-terangan mengungkapkan minatnya mendapatkan servis Sancho pada bursa musim panas lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here