Musim Depan, Madrid Akan Kembali Buka Penawaran untuk Pogba

0
43
Pogba

VivagoalLa LigaMathias Pogba angkat bicara terkait spekulasi masa depan sang adik, Paul Pogba. Menurutnya, Real Madrid belum akan mundur dari perburuan terhadap gelandang Manchester United itu karena Pogba adalah pemain impian Zinedine Zidane.

Ketertarikan Zidane terhadap Pogba sudah bukan rahasia umum. Pelatih berkepala plontos itu sudah secara terbuka ingin agar gelandang 26 tahun itu ada di dalam skuat yang dilatihnya sejak awal bursa transfer musim panas lalu.

Madrid pun dikabarkan sudah sempat mengajukan penawaran tukar-tambah kepada Manchester United, dengan menyodorkan uang cash 30 juta euro plus James Rodriguez demi memboyong pemain asal Prancis itu ke Santiago Bernabeu. Namun hingga jendela transfer ditutup, Manchester United tak kunjung menunjukkan niat melepas sang pemain.

Rumor soal Pogba ini sendiri seakan tidak terpengaruh dengan fakta bahwa Madrid sudah punya stok gelandang melimpah. Sebut saja, Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos dan Isco. Dan Mathias Pogba percaya bahwa Zidane akan kembali berupaya keras mewujudkan transfer ini pada bursa musim depan.

Baca Juga: Gemilang Bersama Sociedad, Wonderkid Norwegia Masih Berharap Bisa Main di Madrid

“Zidane sangat menginginkan adik saya. Dia memang gagal di musim panas ini, tapi saya tidak ragu mengatakan bahwa ia akan bekerja sangat keras tuk merealisasikan transfer Paul musim depan.” ucap Mathias seperti dilansir dari Manchester Evening News.

“Pogba sangat menyukai Zidane, sebaliknya juga begitu, Zidane sangat menyenangi adik saya. Semua orang tahu soal itu dan mereka memang berdua cocok untuk dipersatukan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here