Sempat Melempem, Kapten Arsenal Diklaim Sudah Tampil Prima
Sumber: Goal

Musim Ini, Martin Odegaard Adalah Sosok yang Ceroboh

Rizal Saleh - December 1, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit menilai jika Martin Odegaard merupakan sosok yang berbeda dibanding musim lalu. Musim ini, sosok asal Norwegia dianggap sebagai pemain yang ceroboh.

Pasca 13 laga di Premier League, Arsenal kembali ke puncak klasemen sementara dengan koleksi poin yang sama dengan yang mereka tuai di musim lalu. Sebagai tambahan, mereka juga suskes melaju ke fase gugur Liga Champions. Namun secara performa perorangan, Petit menilai jika Martin Odegaard gagal membuat permainan yang serupa seeperti musim lalu.

Untuk porsi bermain, ia masih mentas di lini tengah dengan Declan Rice dan Kai Haverts. Keduanyameruoakan rekrutan baru. Namun Petit menilai jika Odegaard nampak ceroboh dan kelelahan secara mental maupun fisik. Hal tersebut disampaikannya pada laman Lord Ping.

Musim Ini, Martin Odegaard Adalah Sosok yang Ceroboh
Martin Odegaard, Foto: dok Twitter @Arsenal

“Kekhawatiran terbesar saya adlaah pemain nampak kelelahan lantaran tak cukup istirahat. Itu menjadi harga yang harud dibayar  Arsenal dalam beberapa musim terakhir. mereka seakan kehilangan banyak pemain karena cedera. Hal ini sama seperti yang terjadi pada mereka di musim lalu,” ucapnya seperti diwartakan Goal International.


Baca Juga:


“Odegaard juga bukan pemain yang sama dibanding musim lalu. Ia nampak sedikit ceroboh dengan apa yang dilakukannya. Ia juga nampak lelah secara fisik dan mental. Tak mudah untuk bermain tiga hari sekali dan anda juga main untuk negara anda,” tambahnya.

Musim lalu, Arsenal gagal menjadi juara meski menguasai musim seara penuh. Mereka sempat tercecer di akhir laga dan gelar juara diambil Manchester City. Badai cedera dan inkonsistensi jadi penghalang mereka. Petit juga menyoroti hal serupa di musim ini dan bisa jadi potensi serupa kembali terjadi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com