Musim Masuk Fase Krusial, Kane Tak Pusing Soal Kontrak Baru - Vivagoal.com
Bukti Bahwa Tottenham Kini Lebih Kuat Bersama Antonio Conte
Harry Kane, Foto: dok Holopis

Musim Masuk Fase Krusial, Kane Tak Pusing Soal Kontrak Baru

A Hendra - January 25, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisHarry Kane enggan membahas soal negosiasi kontrak barunya di Tottenham Hotspur saat ini. Bintang timnas Inggris itu tak mau konsentrasinya buyar di fase krusial musim ini.

Masa depan Harry Kane sedang diliputi tanda tanya. Memasuki setahun terakhir di kontraknya, penyerang 29 tahun itu belum juga menggelar negosiasi terkait perpanjangan masa kerja di klub London Utara tersebut.

Hal itu membuat Harry Kane mulai dikait-kaitkan dengan kepindahan di bursa musim panas mendatang. Apalagi, Harry Kane juga belum memenangkan apapun di level klub bersama Tottenham Hotspur sepanjang karier sepakbolanya.

Tottenham Sudah Bermental Pemenang, Conte: Kane Harus Teken Kontrak Baru
Harry Kane, Foto: dok Football5star

Tak heran, Kane pun dipercaya mulai membuka kemungkinan untuk menjajal tantangan di klub lain. Namun, Kane membantah tegas segala rumor terkait masa depannya di Tottenham.

Kane menyebut bahwa untuk sekarang dirinya tidak mau berpikir terlalu jauh dulu. Pasalnya, Tottenham sedang dalam fase musim yang krusial, di mana Spurs sudah terlempar dari zona empat besar klasemen Liga Inggris, namun masih punya kans untuk memenangi Piala FA dengan Liga Champions.


Baca Juga:


“Kalau boleh jujur, tidak banyak pembicaraan ke arah sana (kontrak baru). Saya yakin hal ini akan ramai dibahas dalam beberapa bulan ke depan, tapi saya hanya fokus pada musim ini dan melakukan yang terbaik untuk tim,” ujar Kane, dikutip Mirror.

“Masih banyak laga yang harus dimainkan, mencoba masuk zona empat besar, kami juga masih punya Piala FA dan musim ini masih bisa memenangi Liga Champions. Fokus saya ada di sana.

“Saya tahu akan ada banyak rumor, pembicaraan, dan spekulasi soal masa depan saya, tapi saya bisa fokus terhadap apa yang bisa saya kerjakan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com