Nagelsmann Menjelaskan Alasan Dirinya Menyukai Legenda Inggris Ini - Vivagoal.com
Nagelsmann Menjelaskan Alasan Dirinya Menyukai Legenda Inggris Ini
Julian Nagelsmann – Antara

Nagelsmann Menjelaskan Alasan Dirinya Menyukai Legenda Inggris Ini

Catrine Mega - October 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann menjelaskan istilah Jhonny yang menjadi nama panggilannya. Dalam kisahnya, Nagelsmann mengatakan bahwa asal muasal nama tersebut datang dari sahabatnya, Christian Träsch yang saling berbalas panggilan berdasarkan pesepakbola kesukaannya.

Nagelsmann memanggil kawannya tersebut dengan panggilan Patrick dari nama posisinya sebagai yang mirip dengan legenda Prancis, Patrick Vieira. Sementara Trasch memanggilnya dengan sebutan Terry berdasarkan bek legendaris Chelsea, John Terry.

“Selama sesi latihan saya memanggil Christian Träsch Patrick – setelah Patrick Vieira, karena dia bermain di posisi keenam. Dan dia memanggil saya ‘Johnny’ Terry karena saya adalah seorang bek tengah,” ungkapnya.

Saat mereka masih aktif bermain kedua pemain tersebut masih menjadi sosok pemain terbaik di dunia. John Terry adalah bek tangguh yang menjadi idolanya dan ia menjelaskan alasannya.

“Dia tidak pernah kalah dalam duel dalam satu musim. Dia adalah pria yang cerdas,” tambahnya.

Nagelsmann menambahkan bahwa ia memiliki kesamaan yang serupa dengan John Terry. Kekuatan kaki dan kepalanya bisa dibilang memiliki kemampuan yang sama dan hal itu juga dimiliki mantan pemain timnas Inggris tersebut.


Baca Juga:


“Saya memiliki kaki yang baik, tetapi kepala saya bahkan lebih baik. Mungkin ada kesamaan dengan Terry,” terangnya.

Nagelsmann pun menjelaskan hal ini kepada John Terry saat bertemu. Eks pelatih RB Leipzig itu mendapatkan reaksi yang tidak terduga dari bek favoritnya tersebut.

“Saya berbicara dengannya secara singkat dan menjelaskan kepadanya bahwa saya adalah John Terry ketika saya masih muda. Dia kemudian menatapku agak aneh,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com