Nagelsmann Puas dengan Leipzig di Paruh Musim - Vivagoal.com
Nagelsmann Puas dengan Leipzig di Paruh Musim
Julian Negalsmann. Sumber: Trendmap

Nagelsmann Puas dengan Leipzig di Paruh Musim

Rachmat Ramadhan - January 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Julian Nagelsmann puas dengan pencapaian RB Leipzig di tengah musim 2020/2021 terbilang baik. Hal itu dikonfirmasinya saat jumpa pers Rabu Malam seusai pertandingan melawan Union Berlin.

“Secara keseluruhan, kami senang dengan hasil paruh musim. Tim telah melakukannya dengan sangat baik dan kami senang dengan perolehan poin kami,” Katanya dikutip dari web resmi dierotenbulen.de.

Melihat kondisi mereka yang tengah bertarung di tiga kompetisi. Paruh kedua musim ini tentu akan menjadi lebih sulit bagi mereka.

Mereka harus memusatkan konsentrasi di Lisbon untuk menjalani babak sistem 16 besar Liga Champions. Nagelsmann menekankan bahwa mereka juga ingin mengukir hasil yang lebih baik di paruh kedua.

“Mengingat situasi kami, dengan jadwal yang padat dan turnamen Liga Champions di Lisbon. Pada paruh kedua musim ini kami ingin meraih poin yang sama, dan jika tidak, bahkan lebih.” Tambahnya.


Baca Juga:


Pada pertandingan terakhir di paruh pertama musim 2020/21, pasukan Nagelsmann berhasil mengalahkan kekuatan Union Berlin yang tampil baik di musim yang sama. Namun ia mengatakan ketenangan tim membawa mereka mencuri tiga poin di laga paruh musim ini.

“Seperti yang kami harapkan, kami memiliki lebih banyak penguasaan bola dan lebih banyak tembakan. Saya menyukai fakta bahwa tim tetap sabar,” Kata Nagelsmann menanggapi pertandingan mereka melawan Union.

Hasil ini membawa mereka kokoh di posisi kedua. Terpaut tiga poin, Leipzig siap memberikan ancaman bagi juara bertahan Bayern Muenchen di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com