Nagelsmann Tepis Rumor Didekati Bayern Munich untuk Gantikan Flick - Vivagoal.com
Julian Nagelsman Frustrasi Ditahan Imbang Frankfurt
Julian Nagelsmann – Kicker

Nagelsmann Tepis Rumor Didekati Bayern Munich untuk Gantikan Flick

Daniel Nugraha - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann menepis rumor yang mengatakan kalau dirinya didekati oleh Bayern Munich untuk menggantikan Hansi Flick. Nagelsmann menyatakan apabila dirinya tidak pernah didekati pihak Bayern sampai saat ini.

Nagelsmann telah menegaskan bahwa dirinya belum mengadakan pembicaraan baru dengan pihak Bayern Munich terkait kemungkinannya menggantikan Flick di Allianz Arena.

Hal ini menyusul pernyataan Flick pada akhir pekan lalu yang menyebut bahwa ia ingin meninggalkan Bayern di akhir musim nanti.

Rumor mengenai Bayern Munich dan Julian Nagelsman

Kabarnya pelatih berusia 56 tahun itu diprediksi bakal menggantikan Joachim Loew sebagai pelatih Timnas Jerman usai kejuaraan Eropa musim panas ini.

Dengan kepindahaannya itu maka tak heran jika rumor lama pun kini dihidupkan kembali dengan Nagelsmann yang didapuk untuk menjadi pelatih sang juara Bundesliga.


Baca Juga:


Nagelsman Bantah rumor mengenai Bayern Munich dekati dirinya

Sebagaimana diketahui, Bayern sempat mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan Flick yang menyampaikan keputusannya itu secara terbuka.

Meski pihak Munich juga mengonfirmasi jika sang pelatih telah lebih dulu memberitahu mereka atas keinginannya itu. Dengan kepergian Flick maka sekarang ramai bermunculan spekulasi soal penggantinya.

Termasuk spekulasi terbesar mengarah pada Nagelsmann. Sementara mantan pelatih Hoffenheim itu telah membantah soal pembicaraannya dengan pihak Bayern.

Sedangkan RB Leipzig sendiri kini tengah berada di urutan kedua Bundesliga, terpaut tujung angka dari  Bayern yang berpeluang besar meraih gelar liga. Mungkin itulah yang membuat Nagelsmann masih urung untuk membahas posisinya karna tidak ingin ada gangguan di sana. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com