Naldo Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Schalke 04

0
160
Naldo Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Schalke 04

VivagoalBundesliga – Schalke 04 dikabarkan baru saja melakukan perpanjangan kontrak untuk bek veteran mereka, Ronaldo Aparecido Rodrigues atau yang lebih dikenal Naldo. Bek asal Brasil tersebut menyepakati kontrak barunya yang berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Kontrak Naldo sendiri sejatinya akan berakhir pada Juni mendatang. Namun, manajemen Schalke memberikan perpanjangan baginya hingga Juni 2020.

“Saya  sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain lebih lama di Schalke,” ujar Naldo.

Naldo yang saat ini sudah berumur 36 tahun, telah bermain di Bundesliga sejak tahun 2005, Werder Bremen jadi klub pertamanya di Jerman. Selama 7 tahun membela Bremen, Naldo memutuskan hengkang ke Wolfsburg tahun 2012.

Baca Juga :  Schweinsteiger Kenang Rivalitas Bayern dan Madrid di Liga Champions

Pada 2016, Naldo merapat ke Schalke 04, dan langsung menjelma menjadi salah satu pemain favorit publik Veltins-Arena.

“Schalke adalah salah satu klub besar di Jerman dengan para pendukung yang fanatik, loyal luar biasa, dan selalu setia bersama kami.” Naldo menambahkan.

Domenico Tedesco, pelatih Schalke, menjelaskan bahwa Naldo adalah pemain yang luar biasa. Ia merupakan sosok penting di tim dan mampu menjadi contoh baik di dalam dan luar lapangan.

 “Perpanjangan kontrak Naldo adalah kabar gembira buat semua fans Schalke. Dia seorang pemain dengan pribadi luar biasa, dan menjadi contoh baik di dalam maupun luar lapangan.” puji Tedesco.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here