Nama Messi Jepang Masuk ke Daftar Skuat Pre Season Real Madrid

0
319
Zidane Pastikan Kubo Tidak Masuk Skuad Utama Madrid Musim Depan

VivagoalLa Liga Kabar mengejutkan datang dari tanah Spanyol. Pemain yang diklaim sebagai Messi dari Jepang, Takefusa Kubo akan mengikuti Pre Season bersama tim utama Real Madrid.

Kubo, yang didatangkan dari FC Tokyo ini memang akan bermain untuk Real Madrid Castilla per musim depan. Sang pemain juga baru saja memainkan perannya bersama timnas Jepang di ajang Copa America 2019.

Dalam gelaran sepak bola terbesar se-Amerika Selatan itu, Jepang merupakan tim undangan bersama Qatar.  Nama Kuno sendiri tercantum dalam tiga laga yang dilakoni Jepang yakni kala bertemu Ekuador, Uruguay dan Chili.

Jepang pun pada akhirnya harus pulang dengan tangan hampa ke negaranya tepat pada 25 Juni kemarin. Kubo pun memiliki waktu untuk istirahat sejenak sebelum akhirnya bertolak ke Kanada guna mengikuti tur pra musim Real Madrid.

Bedasarkan laporan Marca yang dilansir vivagoal, dalam beberapa hari ke depan, Kubo akan menjadi bagian dari tim utama Madrid. Namun setelah pra musim selesai, ia akan bermain bersama Real Madrid Castilla asuhan sang legenda Raul Gonzalez.

Nama Kubo sendiri memang mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Kansnya untuk merumput ke tim utama memang tergolong besar. Pasalnya Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang gemar memasukan beberapa nama dari tim Castilla guna melakukan debut di tim utama. Apakah Kubo juga akan mendapatkan kesempatan yang sama?

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here