Nama Pemain Barcelona Dominasi Starting XI Versi Ibra

0
755
Ibrahimovic Buat Starting XI Di Media Sosial, Banyak Nama Pemain Barcelona

Vivagoal – Di masa rehat kompetisi Major League Soccer, (MLS), akhir pekan kemarin, penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic iseng-iseng membuat daftar Starting XI menurut versinya sendiri yang kemudian di posting di akun media sosial miliknya @iamzlatanibrahimovich.

Adapun nama-nama pemain yang dipilih Ibra untuk masuk skuat impiannya, rata-rata adalah para mantan rekan setimnya di Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona dan Paris Saint-Germain. Itu artinya, mantan penyerang timnas Swedia itu juga tidak memasukkan nama superstar asal Portugal, Cristiano Ronaldo dalam tim impiannya.

Namun yang mengejutkan, Ibra juga tidak memasukkan satupun nama pemain Manchester United. Padahal, selama satu setengah musim, penyerang berusia 37 tahun itu menjadi andalan di Old Trafford.

Baca Juga :  City Kalah, Posisi Tiga Besar Alami Perubahan

Selain itu, hal menarik lainnya dari starting XI ala Ibra ini adalah sebagian besar diisi pemain asal Barcelona. Sementara, Ibra diketahui punya pengalaman buruk saat masih bermain selama dua musim di klub asal Catalans itu. Dia memutuskan hengkang dari Barcelona karena menjadi pilihan kedua setelah Lionel Messi.

Para pemain Blaugrana yang berhasil masuk dalam skuat pilihan Ibra ini seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, Ronaldinho, Maxwell dan Lilian Thuram. Pemain berikutnya yang mengisi sisa posisi ada Patrick Vieira, Thiago Silva, Pavel Nedved, Gianluigi Buffon, Alessandro Nesta dan tentu saja, Ibra memasukkan namanya sendiri di starting line-up.

Kemudian untuk pemain cadangan, Ibra memasukkan nama Julio Cesar, Fabio Cannavaro, Andres Iniesta, Gennaro Gattuso dan gelandang bertenaga kuda Clarence Seedorf.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here