Napoli Pantau Situasi Icardi di Inter

0
203
Napoli Pantau Situasi Icardi di Inter

VivagoalSerie A – Napoli siap membuka penawaran untuk Mauro Icardi pada musim panas mendatang. Tidak hanya itu, mereka juga siap menjadikan suami Wanda Nara sebagai pemain dengan gaji tertinggi kedua di Serie A.

Situasi pelik yang tengah dialami oleh Mauro Icardi membuatnya ingin segera angkat kaki dari Inter Milan. Pihak klub sendiri dikabarkan juga tak ingin mempertahankan sang pemain yang terus membawa dampak buruk di ruang ganti Inter.

Beberapa klub top Eropa disebut tertarik dengan jasa pemain asal Argentina tersebut. Nama-nama seperti Chelsea hingga Real Madrid dikabarkan sudah menyusun rencana untuk membawanya keluar dari Italia.

Sayangnya, peman berpaspor Argentina itu enggan untuk keluar Negeri Pizza. Keluarga menjadi alasan eks Kapten Inter ini untuk enggan hijrah ke luar Negeri.

[irp]

Tak pelak kabar tersebut membuat dua klub dengan finansial yang cukup baik, Juventus dan Napoli, maju sebagai kandidat kuat. Tuttomercatoweb melaporkan bahwa Napoli sudah bersiap untuk melayangkan penawaran kepada kubu Inter untuk jasa pemain berusia 26 tahun itu.

Tak main-main, klub asal kota Naples itu siap memberikan kontrak dengan gaji besar hingga 9 juta euro, angka yang sebelumnya diminta oleh pihak Icardi kepada Inter. Sekedar catatan, angka itu sendiri akan membuat Icardi menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Italia. Saat ini gaji terbesar masih dipegang oleh Cristiano Ronaldo dengan total 31 juta euro per musim.

Situasi Icardi di Inter sendiri kian memburuk setelah pihak klub tak kunjung memberikan persetujuan terkait kontrak baru Icardi yang sejatinya akan habis pada 2021. Tuntutan gaji yang terlalu tinggi dirasa memberatkan klub, mereka pun memutuskan untuk mencopot ban kapten dari lengan Icardi. Mantan pemain Sampdoria tersebut lantas membalas dengan keengganannya bermain di empat laga terakhir Inter.

Selama berseragam Inter, Icardi tercata sudah mencetak 122 gol dari 210 pertandingan di semua ajang. Statistik tersebut sudah barang tentu akan membuat silau klub-klub yang menginginkan jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here