Napoli Tegaskan Tak Akan Lepas Bintangnya

0
35
Napoli Tegaskan Tak Akan Lepas Bintangnya

VivagoalLa LigaJelang dibukanya bursa transfer musim dingin dibuka. Napoli nampak sangat sibuk. Bukan mendatangkan pemain, mereka tengah berjuang mempertahankan bintang-bintangnya dari rayuan tim besar Eropa.

Teranyar, I Partenopei tengah berusaha keras mempertahankan Fabian Ruiz dari kejaran Barcelona dan Real Madrid. Sejak gabung Napoli, Ruiz langsung menjadi pilihan utama di starting line up sampai hari ini. Ia pun menjadi tumpuan klub bersama Kalidou Koulibaly.

Bahkan presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis berusaha menjaga sang pemain. Beberapa tim disebut ingin mendatangkan sang pemain dengan harga fantastis. Namun sang presiden enggan melepasnya.

“Banyak tim yang berambisi mendatangkan Ruiz namun saya enggan melepasnya untuk saat ini,” ungkapnya seperti dinukil Marca.

[irp]

“Saya tetap mempertahankan Koulibaly meski ada yang menawar 105 Juta Pounds. Saya berani mendatangkan dia di angka 30 Juta Euro saat orang lain tak ada yang mengenalnya.  Maka saya telah melakukan bisnis yang baik,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here