Berita Bola – Arsene Wenger memberikan penjelasan terbaru terkait nasib Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang kerap diberitakan akan hengkang.

Kontrak Ozil dan Sanchez memasuki tahun terakhir di Arsenal. Arsenal sempat melakukan negosiasi selama beberapa kali untuk memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut. Namun, hal tersebut masih buntu karena, baik Sanchez maupun Ozil belum memberikan jawaban.

Wenger mengatakan bahwa tidak ada batasan waktu dalam membicarakan perpanjangan kontrak dari Sanchez dan Ozil.

Untuk saat ini, Arsenal masih mencoba untuk bernegosiasi dengan Sanchez dan Ozil. Jika tidak menemui jalan keluar maka, Ozil dan Sanchez kemungkinan besar akan dijual. Meski belum diperpanjang, Ozil dan Sanchez terlihat bahagia di Arsenal sehingga, ia berharap agar kedua pemain itu tetap bertahan di Arsenal.

Pelatih berjuluk the professor tersebut hanya menjelaskan jika segala kemungkinan tetap ada termasuk kemungkinan terburuk dengan melepas Ozil dan Sanchez.

Kontrak kedua pemain sendiri akan segera habis pada akhir musim ini. Jika tidak segera diperpanjang maka, Sanchez dan Ozil kemungkinan besar akan dilepas mengingat, belum adanya kesepakatan antara Arsenal dengan kedua pemain terkait negosiasi perpanjangan kontrak.

Selalu update berita bola terbaru, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply