Nasib Tragis Ozil di Arsenal

0
70
Mesut Ozil sedang mengangkat kedua tangannya saat bermain bersama Arsenal
Mesut Ozil sedang mengangkat kedua tangannya saat bermain bersama Arsenal (Sumber: AFP/DAILY MAIL)

Vivagoal Liga Inggris – Mesut Ozil diketahui telah dicoret dari skuad Arsenal untuk kompetisi Liga Inggris dan Liga Eropa. Menanggapi hal tersebut, mantan pemain Real Madrid itu hanya bisa bersabar.

Sejak kedatangan Mikel Arteta, Mesut Ozil sudah jarang sekali dimainkan. Bahkan, Mesut Ozil tampil terakhir pada bulan Maret lalu.

Dikutip dari The Sun bahwa Mesut Ozil sudah resmi tidak dimasukkan oleh Mikel Arteta untuk bermain bersama Arsenal di kompetisi Liga Inggris. Tak hanya Ozil, Sokratis pun mendapatkan perlakuan sama karena ada aturan yang telah ditetapkan oleh pihak Premier League.

Melihat hal tersebut, Mesut Ozil hanya bisa memberikan postingan suasana hati yang sedang sabar karena kejadian ini. Ia sudah meng-upload sebuah foto yang sedang mengangkat tangannya.

Dalam postingan tersebut, tulis kalimat SABR. Yang diterjemahkan menjadi Sabar atau Menahan. Tak hanya itu, ada tulisan bahasa Inggris yang dapat diartikan “Hal Indah akan segera menunggu setelah bersabar”.


Baca Juga:


Pada musim 2020/21 ini, Mesut Ozil harus banyak-banyak bersabar. Pemain asal Jerman tersebut hanya menghabiskan waktunya di rumah atau pergi liburan saja. Ozil tak akan berseragam Arsenal hingga kontraknya habis pada bulan Juni 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here