Newcastle United Sukses Pinjam Fullback Frankfurt

0
248
Newcastle United Sukses Pinjam Fullback Frankfurt

Vivagoal Liga InggrisJelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Newcastle United bebenah diri. Toon Army bergerak cepat untuk mendatangkan pemain anyar. Terbaru, Geordies sukses meminjam fullback Eintracht Frankfurt, Jetro Willems selama semusim ke depan.

Pelatih Newcastle, Steve Bruce mengungkapkan rasa senangnya atas kedatangan pemain 25 Tahun tersebut. “Jetro siap membawa pengalaman ke ruang ganti. Saya senang ia bisa bergabung dengan klub,” buka Bruce di situs resmi klub.

“ia memberikan kami opsi yang bagus di sisi kiri. Ia adalah pemain yang cukup natural untuk mengisi pos tersebut,” tambah eks Man United itu.

Willlems merupakan rekrutan kedua Newcastle di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Toon Army sukses menggamit mesim gol Hoffenheim, Joelinton guna mempertajam lini depan mereka untuk mengarungi ketatnya musim depan.

[irp]

Willlems sendiri bisa digaet secara permanen andai ia tampil apik bersama Newcastle di musim depan. Eks pemain PSV itu sempat mencatatkan rekor sebagai pemain termuda Belanda yang pernah memperkuat der Orange. Ia menjadi debutan termuda Belanda di ajang Euro 2012 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here