Neymar Waspadai Jadon Sancho, Ada Apa?

0
75
Jadon Sancho

Vivagoal Liga ChampionsPesona Jadon Sancho tidak hanya membius fans Borussia Dortmund. Tapi pemain termahal dunia, Neymar Jr  memuji permainan pemain berusia 19 tahun tersebut dan bahkan membuatnya waspada penuh. 

Sancho merupakan salah satu pemain muda yang bersinar terang di Bundesliga Jerman dalam dua musim terakhir. Masih sangat muda, Sancho mampu memberikan kontribusi luar biasa pada lini serang Die Borussen, baik lewat gol maupun assistnya.

Eks pemain akademi Manchester City itu sejauh ini sudah tampil dalam 84 pertandingan bersama Dortmund di semua kompetisi dengan torehan 29 gol dan 40 assist. Pada musim 2019/20 ini, Sancho telah bermain sebanyak 29 kali dengan sumbangan 15 gol dan 17 assist.

Neymar Waspada

Jelang duel kontra Borussia Dortmund pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) dinihari WIB, Neymar pun tak ragu untuk memuji kualitas Sancho. Ia meminta kepada semua rekan setimnya agar lebih mewaspadai pergerakan pemain internasional Inggris di laga nanti.

“Borussia punya pemain-pemain yang bisa membuat perbedaan, khususnya Jadon Sancho. Dia adalah pemain yang suka saya tonton, dan dia merupakan pemain muda dengan kualitas tinggi. 

“Sancho pemain bagus, dan kami tahu betapa sulitnya pertandingan nanti bagi kami. Kami berharap bisa memainkan laga yang bagus dan membawa hasil yang positif ke Paris,” ucap Neymar seperti dilansir dari Sky Sports.

Sebagai informasi, pada duel leg pertama tengah pekan nanti, PSG akan lebih dulu melawat ke Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund. Setelahnya, gantian mereka akan menjamu skuat besutan Lucian Favre di Parc des Princes pada 12 Maret 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here