Niko Kovac Minta Bayern Jangan Lakukan Hal Ini Lagi

0
141
Niko Kovac Minta Bayern Jangan Lakukan Hal Ini Lagi

Vivagoal Bundesliga Bayern Munchen sudah melewatkan kesempatan untuk memperlebar jarak dengan rival utamanya Borussia Dortmund di papan klasemen Bundesliga. Akhir pekan ini, kesalahan yang sama tak boleh lagi terulang kembali.

Pekan lalu, Borussia Dortmund menelan kekalahan 2-4 dari Schalke. Bayern yang tengah berpeluang menjauh dari kejaran rival beratnya itu justru hanya bisa bermain imbang 1-1 atas Nurnberg. Hasil imbang tersebut membuat selisih poin hanya berjarak dua angka saja.

Dengan Bundesliga yang hanya menyisakan tiga laga lagi, Robert Lewandowski dan kolega harus terus tancap gas untuk memastikan diri keluar sebagai juara Bundesliga musim ini.

 

Kesempatan untuk memperlebar jarak dengan Dortmund, sekaligus mendekatkan diri ke tahta juara terbuka lebar tatkala mereka akan melawan Honnover pada Sabtu (4/5). Kemenangan jelas menjadi harga mati untuk Munchen.

Oleh karena itu, Nico Kovac meminta kepada anak asuhnya agar waspada. Ia berharap Bayern tidak lagi terpeleset. Kovac pun berharap timnya bisa kembali ke jalur positif.

“Sebelumnya kami punya waktu untuk bereaksi terhadap kekalahan Dortmund, tapi sekarang kami tidak punya waktu lagi, dan kami harus bereaksi dengan baik jika ingin meraih trofi di akhir musim.” tegas Kovac dikutip dari Sky Sport.

“Sekarang tersisa tiga laga final untuk dimainkan. Itu menuntut konsentrasi maksimal, karena itu kami tidak boleh membuat kesalahan.” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here