Niko Kovac Sampaikan Kabar Bahagia Terkait Transfer Pemain Ini

0
324
Niko Kovac Sampaikan Kabar Bahagia Terkait Transfer Pemain Ini

VivagoalBundesliga – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac sangat percaya diri dengan kans timnya mendatangkan Leroy Sane. Pasalnya, winger Manchester City itu saat ini adalah pemain impiannya.

Ketertarikan Bayern terhadap Sane sudah bukan rahasia lagi. Die Roten sudah secara terbuka mengaku meminati eks pemain Schalke 04 tersebut sedari awal bursa transfer musim panas tahun ini.

Tapi, City belum sama menunjukkan niat untuk melepas winger 23 tahun tersebut. Sky Sport Jerman melaporkan bahwa harapan Bayern mendapatkan Sane masih cukup terbuka. Mereka kabarnya sudah mendapatkan kesan positif dari pertemuan dengan perwakilan Leroy Sane.

Pelatih Bayern, Niko Kovac pun kini menjelaskan status terbaru terkait perkembangan transfer pemain internasional Jerman itu dengan mengatakan bahwa Bayern saat ini fokus menuntaskan proses kepindahan sang pemain.

Baca Juga: Niko Kovac Puji Serge Gnabry

“Manajemen klub saat ini sangat berkomitmen untuk mendatangkan Leroy Sane. Dan saya sangat yakin, saya bahkan berasumsi kami bakal segera mendapatkannya.” ujar Kovac dilansir dari ZDF Jerman.

“Leroy adalah pesepakbola hebat yang sudah membuktikan kualitasnya mampu bermain di Liga Inggris dan tim nasional.” sambungnya.

Sebagai informasi, manchester City membanderol pemain yang mencetak 16 gol dan 18 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi musim lalu itu di angka 90 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here