VivagoalTransfer Pemain – Nolito akhirnya memutuskan untuk kembali bermain di ajang La Liga. Nolito pun akan berseragam Sevilla untuk tiga musim kedepan.

Kesulitan mendapatkan tempat utama di skuat Pep Guardiola membuat Nolito merasa kurang nyaman terus berada disana. Bagaimana tidak, sang pemain jarang mendapatkan waktu bermain.

Posisi Pep selaku pelatih debutan nampak begitu waspada dalam menentukan skuatnya. Alhasil penyerang sayap satu ini berujar ingin segera hengkang dari Inggris dan ingin kembali pulang kampung ke Spanyol. Bahkan dirinya bersedia dengan status apapun demi mendapat menit bermain.

Hal tersebut disambut dengan tangan terbuka oleh Pep. Mantan pelatih Bayern Munchen serta Barcelona tersebut mempersilahkan sang pemain hengkang demi masa depannya.

Keinginan Nolito untuk kembali bermain di La Liga disambut baik oleh Sevilla. Keduanya bahkan sudah memberikan pengumuman jika telah mencapai kesepakatan kerja. Pemain berusia 30 tahun tersebut terikat kontrak bersama tim kuda hitam ini untuk tiga musim kedepan dengan nilai transefer diperkirakan bernilai 9 juta euro.

Nominal tersebut mermbuat City merugi. Pasalnya mereka mendatangkan sang pemain dari Celta Vigo dengan nilai 18 juta euro. Namun langkah penjualan dinilai tepat mengingat City akan diperkuat oleh nama-nama baru di musim depan.

Nolito sendiri menjadi pemain ke delapan City yang harus hengkang. Sebelumnya terdapat nama-nama seperti Bacary Sagna, Willy Caballero, Gael Clichy, Pablo Zabaletta, Enes Unal, Ruben Soriano, serta Jesu Navas.

Sedangkan di kubu Sevilla,  Nolito akan masuk kedalam lima pemain  baru musim depan. Sebelumnya mereka telah berhasil mendapatkan tanda tangan Ever Banega, Sebastian Corhia, Guido Pizzaro, dan Luis Muriel. Persiapan yang cukup baik mengingat mereka akan melakoni laga play-off Liga Champions musim depan.

Perombakan besar-besaran memang tengah dilakukan oleh tim berjuluk The Citizens tersebut. Dana melimpah yang diperoleh Pep tentu menghadirkan tuntutan besar pula dari jajaran manajemen klub setelah di musim lalu dirinya gagal mempersembahkan satupun gelar bagi City.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply