Nuno Espirito: Tottenham Punya Banyak PR! - Vivagoal.com
Nuno Espirito: Tottenham Punya Banyak PR!
Nuno Espirito Santo. Sumber: TheBoyHotspur.

Nuno Espirito: Tottenham Punya Banyak PR!

Arie Lihardo - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo mengakui bahwa klubnya memiliki banyak hal yang perlu dibenahi usai takluk dari Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22.

Tottenham sebenarnya masih mampu meladeni perlawanan Chelsea di babak pertama dalam laga yang tersaji di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (19/9) malam WIB. Akan tetapi, situasi berubah di babak kedua di mana tuan rumah kecolongan tiga gol dan tak mampu memberi perlawanan.

Nuno pun menyebut Spurs masih memiliki banyak hal yang perlu dikembangkan. Terlebih lagi dengan sang striker, Harry Kane yang masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.


Baca Juga:


“Hasil ini sangat mengecewakan dengan bagaimana kami kemasukan (gol) dan sangat sulit untuk kembali fokus ke permainan,” kata Nuno sebagaimana dikutip dari The Guardian.

“Tapi Chelsea adalah tim yang bagus dan kami juga menunjukkan permainan yang baik di babak pertama. Kami memiliki banyak hal yang perlu dibenahi, meski babak pertama menjadi satu-satunya hal positif yang kami miliki.”

“Kami perlu banyak waktu untuk bekerja bersama, kami memiliki banyak masalah yang harus dipecahkan, terutama, kami harus berkembang. Kami harus menemukan solusinya. Saya yakin kami akan menemukannya,” tutur Nuno.

Berdasarkan statistik, permainan tuan rumah memang kalah jauh dari Chelsea. The Lilywhites hanya mampu melepaskan delapan tendangan di mana hanya dua yang tepat sasaran.

Berbeda dengan Chelsea yang tampil cukup agresif dengan 20 percobaan dan tepat setengahnya mengarah ke gawang. Selain itu, The Blues juga unggul penguasaan bola sebesar 53 persen.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com