Nurhidayat Jelaskan Alasannya Bergabung PS Pati FC - Vivagoal.com
Nurhidayat Jelaskan Alasan Bergabung PS Pati FC
Nurhidayat – IDN Times

Nurhidayat Jelaskan Alasannya Bergabung PS Pati FC

Rachmat Ramadhan - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Menolak bergabung dengan Arema FC dan memilih bergabung dengan PS Pati, Nurhidayat Haji Haris mengungkapkan alasannya. Menurutnya tidak masalah jika harus bermain di Liga 2 musim depan.

Banyak pihak menyayangkan keputusan pemain 22 tahun tersebut untuk bergabung dengan klub divisi kedua. Vocket FC menyebutkan kalau Nurhidayat sempat menerima tawaran Arema FC, namun ia menolak dan bergabung dengan PS Pati karena adanya komitmen dengan salah satu chairman klub tersebut.

“Saya gabung AHHA PS Pati ini karena sebelumnya ada tawaran dari Arema, tapi saya sudah komitmen dengan Putra (Siregar),” ungkapnya.

Namun Nurhidayat merasa tidak ada bedanya bermain di Liga 1 ataupun Liga 2. Ia sudah mendapat restu dari keluarga dan ia berharap jalan ini merupakan langkah yang baik dalam kariernya.

“Bedanya Liga 1 dan Liga 2 apa, sih? Sama saja kalau menurut saya,” ungkap mantan bek Timnas Indonesia tersebut.

Nurhidayat mengaku sudah lama mengenal sosok pengusaha muda tersebut. Ia merasa tidak ingin mengecewakan orang yang ia kenal baik dan hal ini sudah mendapatkan izin dari pihak keluarga.


Baca Juga:


“Saya sudah kenal lama bang putra. Jadi, saya enggak mau kecewakan orang. Jadi saya ambil. Saya pun hubungi keluarga dan keluarga bismillah,” tambahnya.

Ditanya mengenai kemungkinannya bermain untuk klub luar negeri, Nurhidayat mengaku masih memiliki keinginan tersebut. Namun ia merasa masih butuh waktu sampai ia bisa berada di tahap itu.

Insya Allah. Butuh waktu. Suatu saat juga saya bisa main di luar negeri,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com