Nyatanya Mandzukic Sudah Tak Lagi Berlatih dengan Juventus, Benarkah?

0
38
Nyatanya Mandzukic Sudah Tak Lagi Berlatih dengan Juventus, Benarkah?

Vivagoal Serie ANasib miris dirasakan oleh Mario Mandzukic. Bahkan penyerang asal Kroasia itu dikabarkan sudah tidak berlatih lagi di Juventus.

Mandzukic sempat menjadi pemain andalan bagi Juventus. Bahkan Massimiliano Allegri yang kala itu menjabat sebagai manajer sampai rela menyingkirkan Gonzalo Higuain demi memberi ruang kepada Mandzukic setelah Cristiano Ronaldo datang.

Catatan golnya pun terbilang cukup apik. Mandzukic telah membukukan 44 gol dari 162 pertandingan yang ia lakoni di semua kompetisi bersama Bianconeri.

Namun kondisi berubah 100 persen begitu Maurizio Sarri datang menggantikan peran Allegri. Sarri disebut tak cocok dengan gaya permainan Mandzukic dan tak memasukkannya dalam daftar susunan pemain musim ini.

Baca Juga: Mandzukic Bukan Jawaban dari Masalah di MU

Hal tersebut membuat spekulasi masa depan Mandzukic berhembus liar. Setelah batal pindah ke Qatar, Mandzukic sekarang kerap dikaitkan dengan klub raksasa Premier League, Manchester United.

Sarri bahkan secara terbuka mengatakan jika Mandzukic sudah tak lagi berlatih bersama tim. Statusnya bahkan saat ini sudah dibekukan dari klub.

“Dia [Mandzukic] tidak berlatih bersama kami karena adanya kesepakatan yang ia miliki bersama klub. Saya terbuka atas semua kemungkinan jika ada yang berubah terhadap dia,” tutur Sarri seperti yang dikutip dari Football Italia.

Sarri kini lebih mempercayakan Higuain dan Paulo Dybala sebagai duet CR7. Ia melihat jika Higuain telah menemukan kembali performa terbaiknya setelah dipinjamkan ke Chelsea dan Milan musim lalu. Sedang Dybala yang juga disebut akan dilepas secara perlahan berhasil mengisi ruang di lini serang tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here