Obrolan Vigo: Prediksi Tim yang Bakal Lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions

0
2084

Real Madrid v Manchester City, The Billionaire Battle

Di antara seluruh duel yang tersaji di fase 16 besar, laga Real Madrid kontra Manchester City jelas menarik perhatian. Pasalnya, kedua tim memang disesaki berbagai pemain kelas dunia. Bahkan rataan skuat keduanya memiiki nilai yang membelalakan mata.

Menukil laporan transfermarkt yang dinukil pada Rabu, (12/2),  Real Madrid memiliki skuat total dengan nilai 1,08 Miliar Euro atau setara Rp 16,2 Triliun. Sementara City memiliki rataan yang lebih tinggi yakni 1,29 Miliar Euro atau setara Rp 19,35 Triliun. Masifnya angka skuat tak lepas dari tak segannya klub melepas dana besar guna mendatangkan bintang baru.

Baca Juga: Hancur Lebur di Premier League, Bernardo Silva Ingin City Juarai Liga Champions!

Menilik statistik kedua tim, Real Madrid lebih superior dari Man City. Dalam enam laga yang sudah dihelat Los Blancos mampu menang tiga kali berbanding satu dengan the Sky Blues. Sementara dua laga lain berakhir imbang. City, yang sudah tersingkir di kancah Premier League jelas butuh memaksimalkan Liga Champions. Sementara Madrid tentu ingin mengulang mitos mereka di ajang Benua Biru bersama Zinedine Zidane.

Boleh dibilang, kans ini merupakan yang terakhir untuk Pep Guardiola guna membawa skuatnya berbicara banyak di kancah Internasional pasca mendulang rentetan kesuksesan di berbagai ajang domestik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here