Oliver Glasner Pasang Target Curi 3 Poin di Allianz Arena - Vivagoal.com
Oliver Glasner Pasang Target Bawa Pulang 3 Poin Dari Allianz Arena
Eintracht Frankfurt – Kumparan

Oliver Glasner Pasang Target Curi 3 Poin di Allianz Arena

Catrine Mega - October 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Eintracht Frankfurt akan menghadapi Bayern Munich di laga ketujuh Bundesliga 2021/22. Sebuah laga berat dimana Bayern sedang sangat konsisten di berbagai kompetisi dan Frankfurt juga baru bangkit dari tren buruknya di awal musim kemarin.

Melihat kondisi Bayern saat ini, pelatih Frankfurt, Oliver Glasner mengatakan bahwa pertandingan melawan Bayern bukanlah main-main. Mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan perlawanan dan tidak inferior menghadapi dominasi Bayern saat ini.

“Kami tidak akan melakukan perjalanan hari Minggu untuk menikmati kopi dan kue musim panas yang santai,” ungkap Glasner.

Glasner berharap anak asuhnya memiliki keyakinan dan bekerja keras menghadapi Bayer. Bahkan ia tidak takut untuk menargetkan kemenangan di laga yang akan berlangsung di Allianz Arena.

“Kami akan memberikan perlawanan nyata kepada Bayern. Saya ingin melihat di mata para pemain bahwa kami memiliki kepercayaan diri untuk pergi ke Munich dan menang,” tambahnya.


Baca Juga:


Glasner mengaku bahwa dirinya adalah sosok pelatih yang memiliki keinginan yang kuat untuk menang. Ia juga mengatakan dan bersikap serupa saat masih melatih Wolfsburg.

Tak hanya itu, Glasner menjanjikan permainan menarik dan menyerang saat menghadapi Bayern. Ia menolak jika disarankan untuk bermain pasrah dan bertahan menerima gempuran Bayern dan mengandalkan serangan balik.

“Saya mengatakan itu dengan keyakinan penuh. Begitulah juga bagi saya di Wolfsburg. Kami tidak bisa, dan tidak ingin, hanya bertahan. Kami ingin menggunakan kemenangan bola kami untuk menekan dengan berani ke depan,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com